Hari Santri Nasional, LK PCNU Lumajang Bakal Gelar Pengobatan Gratis

oleh -dibaca 1057 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Tekung. Semarakkan Hari Santri Nasional (HSN) 2023, Lembaga Kesehatan PCNU Lumajang gandeng Klinik Dokterku dan Apotek Dini Farma berikan pelayanan kesehatan gratis untuk ratusan warga di Kecamatan Tekung, Lumajang.

Pelayanan kesehatan gratis ini akan digelar pada 28 Oktober 2023 mendatang di Klinik Dokterku yang beralamat di Jalan Raya Tukum.

Terdapat tiga jenis pelayanan kesehatan diantaranya Medichal Chek Up beserta Pengobatan untuk 300 orang dan Khitan massal untuk 30 anak.

“Ini bagian dari khidmah kami (LK NU) mas, yang kita laksanakan di bulan ini karena ada peringatan HSN,” ungkap Ketua LK PCNU Lumajang, dr. Imanurdin Abdillah saat dikonfirmasi nu-lumajang.or.id, Sabtu (21/10/2023).

BACA JUGA:   Tips Cegah Penyakit dengan Menjaga 4P Ala Ketua LK PCNU Lumajang

Sementara ketentuan dan teknis pendaftarannya, masyarakat hanya perlu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berdomisili di Kecamatan Tekung, Lumajang, dan mendaftar ke Pemerintah Desa Tukum atau ke Pengurus MWC NU Tekung.

“Syaratnya harus berdomisili di Kecamatan Tekung, dan bisa konfirmasi ke MWC NU Tekung untuk mendapatkan kupon pelayanan kesehatan,” tambahnya.

Selain mendapatkan pelayanan kesehatan, peserta juga akan diberikan obat-obatan tanpa di pungut biaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.