Hari Santri, Layanan Pemeriksaan Gratis RSNU Permata Ramai Dikunjungi

oleh -dibaca 1787 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Layanan pemeriksaan gratis yang dibuka Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Permata Lumajang ramai dikunjungi masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya, Ahad (22/10/2022).

Layanan yang digelar di depan Gedung I Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang ini dibuka disela-sela apel hari santri di Alun-alun Lumajang mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Direktur RSNU Permata Lumajang, dr. Mokhammad Zainal Abidin Dokter mengatakan, rata-rata keluhan masyarakat yang memeriksakan diri adalah keluhan yang menyertai hipertensi, seperti seringnya sakit kepala.

“Tadi banyak masyarakat yang datang, memeriksakan gula darah dan tekanan darah, terutama masyarakat yang berusia 40 tahun ke atas,” ungkapnya saat dikonfirmasi nu-lumajang.or.id.

Ia menambahkan, selain membuka layanan pemeriksaan gratis, dirinya bersama tim juga menyebarkan brosur RSNU yang beberapa bulan lalu baru diresmikan.

BACA JUGA:   RSNU Permata Lumajang Resmi Beroperasi

“Semoga RSNU semakin dikenal masyarakat Lumajang, khususnya Warga NU bahwa RSNU sudah beroperasi dan siap memberikan layanan terbaikak, baik umum atau spesialis,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.