Kemeriahan HSN 2023 MWCNU Yosowilangun, Berikut Rangkaian Acaranya

oleh -dibaca 967 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Yosowilangun. Guna maksimalkan kemeriahan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Yosowilangun mengadakan berbagai macam acara, dimulai sejak akhir September sampai Sabtu kemarin (28/10/2023).

Sekretaris I MWCNU Yosowilangun Ahmad Fadil menyampaikan, akhir September diawali dengan ziarah wali 5 yang diikuti oleh segenap pengurus, lembaga, dan banom MWCNU Yosowilangun.

“Setelah itu kita mengadakan lomba paduan suara, lomba tartil, lomba MTQ, Jalan Sehat Santri (JSS), bazar, dan diakhiri dengan acara puncak yaitu gebyar sholawat sekaligus peringatan hari Sumpah Pemuda ke-95, Sabtu (28/10/2023),” ujarnya saat di wawancarai, Ahad (29/10/2023).

Pada acara puncak, di pagi harinya diadakan acara JSS serta bazar, sekaligus dimeriahkan dengan mengundang majelis sholawat dari 11 Ranting Muslimat NU Se-Kecamatan Yosowilangun.

BACA JUGA:   Solidkan Pengurus, Lembaga dan Banom, MWC NU Yosowilangun Gelar Halal Bihalal

“Sedangakan di malam puncak, dimeriahkan dengan mengundang majelis sholawat Nurus Sholah dari Yosowilangun yang diselenggarakan di halaman Pondok Pesantren Bustanul Ulum Krai,” imbuh Fadil.

Dia melanjutkan, selain gebyar sholawat pada malam puncak juga ada pembagian hadiah, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, dan mauidzah hasanah oleh Ketua PCNU Lumajang, Gus Darwis.

“Dari acara kemarin, kami berharap semoga ke depan bisa bekerjasama kembali dengan Forkopimca dalam menyemarakkan Hari Santri tahun depan, sekiranya kegiatan ini menjadi agenda tahunan MWCNU Yosowilangun. Semoga sekedepan bisa lebih baik lagi,” pungkas Fadil yang juga menjabat Sekretaris Panitia HSN 2023 Kecamatan Yosowilangun.

No More Posts Available.

No more pages to load.