Dilantik, Pengurus Ranting Se-Kecamatan Jatiroto Diminta Siap Jaga NU

oleh -dibaca 317 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Jatiroto. Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan Jatiroto resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lumajang, KH Muhammad Darwis atau Gus Darwis pada hari ahad (19/11/2023).

Dalam pelantikan yang dipusatkan di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Jatiroto tersebut, Gus Darwis meminta semua pengurus yang dilantik untuk siap menjaga dan mengurus NU di desa masing-masing.

“Dalam kalimat ikrar pelantikan ini ada kalimat yang perlu diikuti dan ada kalimat yang tidak perlu diikuti, namun sebelum saya bacakan anda semua harus siap menjaga dan mengurus NU di wilayah Jatiroto, apakah anda semua siap?” tanya Gus Darwis kemudian dijawab siap oleh semua pengurus yang dilantik.

BACA JUGA:   Kompak, 30 Group Hadroh Tampil di Gebyar Sholawat An-Nahdliyyah

Kemudian Gus Darwis membacakan kalimat ikrar yang diikuti seluruh pengurus sebagai tanda komitmen para pengurus ranting NU untuk menjaga dan mengurus NU.

Diketahui, total ada 12 ranting di Kecamatan Jatiroto yang dilantik, antara lain Ranting NU Kaliboto Lor I, Kaliboto Lor II, Kaliboto Lor III, Kaliboto Lor IV, Kaliboto Kidul I, Kaliboto Kidul II, Kaliboto Kidul III, Rojopolo, Sukosari, Banyuputih Kidul, Jatiroto I dan Jatiroto II.

 

 

Penulis : Khoirul Anam

Editor: Sufyan