Jelang Konferensi Ansor Klakah, 4 Nama Mencuat Jadi Calon Ketua

oleh -dibaca 1937 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Klakah. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang akan segera mengadakan Konferensi Masa Periode 2023-2025 dan telah mencuat 4 nama kandidat calon ketua.

Hal ini diungkapkan Ketua PAC GP Ansor Klakah Moch. Zainudin bahwa calon ketua PAC GP Ansor Klakah periode selanjutnya sudah mengerucut menjadi 4 nama di lingkungan Ansor Klakah yang dipimpinnya.

“Sekarang sudah ada 4 Nama yang kabarnya akan dicalonkan oleh teman-teman ranting, yaitu Agus Ahmadi, Mahfudz, Masfiul Huda, dan Muzeki”. Ungkap Zainudin saat dikonfirmasi, Jum’at (17/11/2023).

Dirinya menambahkan ketua terpilih nanti harapannya bisa melanjutkan program-program yang ada di PAC GP Ansor Klakah dengan lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA:   Ansor Yosowilangun Adakan 'Turing', Ikhtiar Komunikasi ke Tingkat Ranting

“Semoga nanti terpilih ketua baru yang mampu menjaga dan meneruskan keberlanjutan organisasi yang kami bangun dari nol, dan nanti bisa melanjutkan program-program PAC GP Ansor Klakah yang sudah ada selama ini dengan lebih baik lagi,” imbuhnya.

 

 

Pewarta: Hoirul Anam

Editor: Sufyan