Bertajuk Jatiroto Reborn, PAC IPNU IPPNU Jatiroto Gelar Konferancab

oleh -277 views

NULUMAJANG.OR.IDJatiroto, Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU dan IPPNU) Jatiroto menggelar Konferensi Anak Cabang (Koferancab) di MA. Nurul Amin Rojopolo, Jatiroto pada Ahad (03/10/21).

Hadir pada acara Konferensi tersebut PC IPNU IPPNU Lumajang, Ketua MWC NU Jatiroto, Ketua PAC GP. Ansor Jatiroto, Ketua PAC Muslimat NU Jatiroto, Pengurus Lazisnu Jatiroto dan Kepala MA Nurul Amin Rojopolo.

Ketua demisioner PAC IPNU Jatiroto Khoirul Imam Wahyudi mengatakan, acara diawali dengan opening ceremony, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hubbul Wathon dan Mars IPNU serta sambutan dari berbagai pihak terkait.

“Kemudian acara dilanjutkan dengan sidang pleno dan sidang tatib yang dilakukan di ruangan terpisah antara IPNU dan IPPNU,” jelasnya.

BACA JUGA:   Perdana, MWC NU Jatiroto Gelar Pelantikan Secara Mandiri

Khoirul menambahkan, usai sidang telah dilaksanakan semua acara dilanjutkan dengan pendomisioneran pengurus yang telah selesai masa khidmatnya.

Ketua terpilih PAC IPNU Jatiroto
Ketua terpilih PAC IPPNU Jatiroto

“Pemilihan ketua IPNU dan IPPNU PAC Jatiroto dengan beberapa calon yang telah ada berhasil dilaksanakan dengan sistem aklamasi dan terpilihlah rekan Nur Khotib Muchamad sebagai Ketua PAC IPNU Jatiroto serta rekanita Khotijah sebagai Ketua PAC IPPNU Jatiroto,” terangnya.

Ia melanjutkan, Konferensi dengan tagline Jatiroto Reborn tersebut bertujuan untuk konsolidasi pelajar NU Jatiroto dan regenerasi kepengurusan PAC IPNU dan IPPNU Jatiroto.

“Kami berharap, dengan tagline ini pelajar NU Jatiroto seperti terlahir kembali untuk berperan positif sesuai dengan ajaran Ahlussunnah wal Jama’ah, serta Ketua baru yang terpilih dapat membawa IPNU dan IPPNU lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Vakum Lima Tahun, PAC IPNU-IPPNU Sumbersuko Kembali Dibentuk
Proses Sidang Konfrancab PAC IPNU IPPNU Jatiroto

Tentang Penulis: Farodis Diana

Gambar Gravatar
Farodis Diana Kontributor Berita LTN NU Lumajang