SMP NU An-Naashiri Pasrujambe Sukses Gelar Vaksinasi Dosis kedua

oleh -24 views

 

NULUMAJANG.OR.ID, Pasrujambe. Sekolah Menengah Pertama (SMP) Nahdlatul Ulama (NU) Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang bersama Puskesmas setempat sukses menggelar vaksinasi tahap kedua pada Kamis (07/10/2021) di Gedung SMP NU An-Naashiri.

Seperti pada vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan satu bulan yang lalu, pelaksanaan vaksinasi dosis kedua kali ini juga ditujukan kepada beberapa Pengasuh Pondok Pesantren An-Naashiri, Guru, Siswa/Santri SMP NU An Naashiri dan Warga setempat.

Kepala Sekolah SMP NU An-Naashiri Mahfud mengatakan vaksinasi tahap dua dosis kedua ini adalah lanjutan tahapan vaksinasi yang sudah di laksanakan pada, Kamis (09/09/2021) dulu yang di ikuti oleh 121 warga SMP NU An Naashiri dan masyarakat setempat.

BACA JUGA:   PCNU Lumajang: Ranting Harus Bangun Desa Berbasis Keeunggulan Lokal

“Vaksinasi dosis ke dua ini merupakan bentuk ikhtiar kami dalam mensuskseskan program pemerintah untuk menanggulangi Covid-19 terutama di sekolah kami,” ungkap orang yang akrab di panggil Abah Mahfud.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolaha (Waka) Kurikulum SMP NU An-Naashiri Beta Irawan saat di wawancarai menyampaikan, pelayanan tidak di fokuskan untuk vaksin dosis dua tetapi petugas juga melayani untuk vaksin dosis satu.

“Total keseluruhan yang mengikuti vaksinasi dosis ke dua ini berjumlah seratus dua belas warga dan yang mendapat dosis satu berjumlah delapan puluh warga,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Bayu

Editor: Sufyan