Lanjutkan Estafet Organisasi, PAC IPNU- IPPNU Randuagung Dilantik

oleh -76 views

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Randuagung. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Randuagung resmi dilantik pada Sabtu, (13/11/2021) di Aula Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Randuagung.

Pelantikan oleh Pengurus Cabang (PC) IPNU -IPPNU Kabupaten Lumajang ini dihadiri oleh jajaran MWCNU dan seluruh Ketua Badan Otonom (Banom) serta Lembaga MWC NU serta kader-kader muda dari pelajar MTS-SMP di Randuagung.

Ketua PAC IPNU Randuagung, rekan Romzi dalam sambutannya berharap semoga rekan rekanita khususnya pengurus yang baru dilantik nantinya tetap konsisten mengawal organisasi ke arah yang lebih baik ke depan.

Lanjutkan Estafet Organisasi, PAC IPNU- IPPNU Randuagung Dilantik
PAC IPPNU sedang dilantik

“Kami juga memohon doa restu dan bimbingannya kepada para pembina dan pimpinan cabang IPNU -IPNU dalam hal keberlanjutan kaderisasi organisasi”ucap romzi

BACA JUGA:   Perdana, PAC IPNU IPPNU Jatiroto Bentuk Ranting IPNU IPPNU Kaliboto Kidul

Sementara itu, Faizin selaku pembina PAC IPNU dalam arahannya menegaskan kepada pengurus IPNU dan IPPNU yang baru dilantik untuk bisa menjalin kerjasama dengan Banom dan Lembaga NU disana.

“Setelah ini segera berkoordinasi dan menyusun langkah strategi dan program kerja guna mewujudkan tujuan dan harapan organisasi,” pinta Faizin.

Selanjutnya Pelantikan dilanjut dengan  Talkshow yang bertema eksistensi pelajar menuju era society 5.0.

 

Pewarta: Bahar

Editor: Sufyan