PMII Komisariat Arya Wiraraja Serahkan Hasil Donasi ke NU Peduli Semeru

oleh -69 views

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Arya Wiraraja Lumajang menyerahkan hasil donasi untuk korban Awan Panas Guguran (APG) Semeru kepada NU Peduli pada Sabtu, (15/01/2022) saat Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-XVI di Desa Kebonagung Sukodono Lumajang.

Penyerahan ini dihadiri langsung tim NU Peduli Lumajang  yang datang langsung ke lokasi RTK. Ketua PMII Komisariat Arya Wiraraja Dedy dores mengatakan, hasil donasi uang 15 juta ini sengaja diserahkan ke NU Peduli karena dinilai lebih pas.

“Organisasi kami ini lahir dari rahim NU dan sudah terjamin amanah, maka kami titipkan di NU Peduli,” ujar Dedy.

Dedy mengatakan, PMII Komisariat Arya Wiraraja mulai awal terjadinya erupsi sudah menggalang donasi di pusat Kota Lumajang. Bahkan, personil yang lain juga datang langsung ke posko pengungsian sebagai relawan di Pon Pes Ulul Albab Candipuro.

BACA JUGA:   Pengurus Komisariat PMII Syarifuddin Selenggarakan Sekolah Islam Gender

“Sampai tanggal 29 Desember kemarin, karena posko ditutup,” imbuhnya.

Dirinya bersama tim akan terus menggalang donasi, karena kebutuhan penanganan pasca bencana masih banyak, yang nantinya juga akan dititipkan di NU Peduli.

PMII Komisariat Arya Wiraraja Serahkan Hasil Donasi ke NU Peduli Semeru
NU Peduli saat menerima titipan donasi dari PMII Arya Wiraraja Lumajang

“Donasi akan terus kami galang, kami juga berencana untuk membentuk Lembaga Semi Otonom (LSO) PMII PEDULI agar kami juga bisa lebih tanggap dan memberikan manfaat,” pungkasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.