Bayu Setiawan Pimpin PK PMII Arya Wiraraja Lumajang

oleh -76 views

NU-LUMAJANG.OR.ID-Sukodono Bayu Setiawan terpilih sebagai Ketua Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) dengan mengatongi 19 suara dari 32 hak suara melalui forum Rapat Tahunan Komisariat (RTK) XVI di Balai Dusun Kebonarang, Desa Kebunagung, Kabupaten Lumajang. Sabtu (15/01/2022)

Forum tertinggi PMII di tingkat Komisariat yang bertema Regerenasi Kepemimpinan Sebagai Gerbang Transformasi dihadiri oleh semua kader PMII Komisariat Arya Wiraraja Lumajang dari berbahai angkatan.

“Untuk ke depan, saya ingin menjadikan PK PMII Arya Wiraraja Lumajang memiliki jiwa wirausaha, mampu menguasai IT dan terus melestarikan nilai-nilai dari Ahlussunah Wal Jamaah ,” ungkap Bayu.

Pria yang akrab dipanggil Bayu tersebut siap membawa PK PMII Arya Wiraraja menjadi komisariat yang Progresif di semua bidang..

BACA JUGA:   Status Semeru Siaga, Ketua Ansor Lumajang Imbau Relawan Banser Waspada

Selaku Ketua demisioner, Dedy Dores menyampaikan berharap kedepannya nahkoda baru Komisariat dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab organisasi dengan maksimal, utamanya mewujudkan cita cita dan harapan kepengurusan sebelumnya yang tercantum dalam tema.

‚ÄúTerimakasih saya sampaikan kepada sahabat sahabati se angkatan dan seperjuangan yang telah mendampingi dan membantu saya selama 1 periode ini dan saya ucapkan selamat kepada ketua mandataris, semoga amanah dan semoga dapat mewujudkan cita cita dan harapan kepengurusan sebelumnya” harapnya.

Selain menjalankan tanggungjawab roda organisasi, Ia juga menegaskan tentang pentingnya konsistensi pengurus dalam bergerak guna menjaga dan meinternalisasi lebih luas ajaran islam ahlusunnah waljamaah an-nahdliyah di PK PMII Arya Wiraraja Lumajang.