MWCNU Pasrujambe Peduli Terima Sejumlah Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

oleh -35 views

 

NU-LUMAJANG.OR.ID-Pasrujambe. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasrujambe peduli melalui menerima bantuan untuk pengungsi yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Posko NU Peduli MWC NU Pasrujambe, Desa Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang.

Menurut Beta Irawan, S.E selaku Ketua Tim NU Peduli Kecamatan Pasrujambe saat di wawancarai pada Sabtu,(11/12/21) menyampaikan bahwa donasi yang diberikan berupa uang tunai dan logistik untuk kebutuhan sehari-hari selama di pengungsian.

“Bantuan yang kami terima ada uang tunai yang di kirim langusung ke rekening bank kami dan ada juga yang di antar langsung ke Posko NU peduli. Sedangkan yang berupa logistik yaitu baju layak pakai, sembako, obat-obatan dan masih banyak lagi.” Jelas Beta saat di wawancarai.

BACA JUGA:   Dilantik, UPZISNU Ranting Kedungmoro Diharapkan Perkuat Kordinasi dan Program

Bantuan yang di terima di Posko NU ini dari beberao organisasi dan komunitas dari dalam dan luar kabupaten. Rencana semunnya akan di distribusikan ke pengungsi yang berada di wilayah Kecamatan Pasrujambe yang menjadi salah satu wilayah yang dihuni beberapa pengungsi dari Candipuro.

Beta menambahkan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama yang mana saling meringankan beban saudara kita.

“Dimasa tanggap darurat ini momentum kita untuk berbuat kebaikan kepada sesama, kami atas nama relawan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang di berika melalui kami, bantuan yang kami terima akan kami berika kepada warga yang memang benar terdampak,” pungkasnya.

 

 

BACA JUGA:   Relawan NU Peduli Kembali Distribusikan Bantuan

 

 

Penulis: Bayu

No More Posts Available.

No more pages to load.