Logistik Tercukupi, LPBINU Himbau Masarakat Donasikan Dana

oleh -18 views

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBINU) Lumajang, A.M. Ridwan menghimbau masyarakat untuk mendonasikan dana tunai, karena saat ini kebutuhan logistik sudah tercukupi.

Hal tersebut ia sampaikan disela kesibukannya mendistribusikan bantuan di Posko NU Lumajang Peduli Candipuro Lumajang pada Sabtu (11/12/2021).

“Saat ini logistik di posko NU Peduli seperti sembako, obat dan keperluan pengungsi sudah mencukupi untuk keperluan satu bulan kedepan,” jelasnya.

Pihaknya menuturkan Posko NU Lumajang Peduli setiap hari mampu mendistribusikan 1700 paket logistik untuk pengungsi yang ada di kecamatan Candipuro dan pasirian dengan total personel 170 orang dari semua elemen NU.

“Selain dapat dipergunakan untuk penanganan paska bencana, bantuan berupa uang dapat menunjang aktifitas pendistribusian logostik ke tempat-tempat pengungsian,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Membuat Patung di Depan Rumah untuk Tolak Wabah, Ini Tanggapan Ketua NU Lumajang

Ia menjelaskan, bantuan dana untuk saat ini lebih bermanfaat karena dapat menyesuaikan dengan kebutuhan di lokasi juga untuk perbaikan sarana prasarana pasca bencana.

No More Posts Available.

No more pages to load.