11 Hari Buka Donasi, MWCNU dari Mojokerto Donasikan 73 Juta untuk Korban Erupsi Semeru

oleh -84 views

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Bantuan masih terus mengalir. Kali ini NU Peduli Semeru dari Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Bangsal Mojokerto enyerahkan bantuan uang senilai 73 juta pada Ahad, (19/12/2021) untuk korban Erupsi Semeru.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh ketua Pengurus Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Lumajang H. Khoiruddin tersebut di Posko induk NU Peduli di Gedung NU I Jl. Alun-alun Timur No 3 Lumajang.

Gus M Nurul Huda salah satu yang ikut dalam rombongan tersebut menuturkan, hampir semua Badan Otonom (Banom) dan lembaga NU bergerak bersama selama 11 hari untuk menghimpun bantuan tersebut.

“Hampir semuanya dari Lembaga dan Banom ikut ke Lumajang, termasuk dari jajaran Syuriah MWCNU Bangsal KH Bisri Mustofa dan pengurus Tanfidziyah,” ungkap Gus Huda yang juga ketua Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia (Lesbumi) MWCNU Bangsal .

BACA JUGA:   Bawa Bantuan 1 Truck Besar, NU Pati Juga Lakukan Trauma Healing Korban Erupsi Semeru

Dirinya berharap, bantuan yang diserahkan bisa menjadi amal jariyah warga Nahdliyin Bangsal dan sekitarnya yang menyisihkan rizkinya untuk kepedulian bagi korban erupsi Semeru.

mudah-mudahan Allah membalas dan menerima semua donasi yang diberikan oleh para dermawan ini,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.