LTN PCNU Lumajang Terima Mahasiswa PPL IAI Syarifuddin

oleh -dibaca 2027 orang
LTN PCNU Lumajang saat menerima mahasiswa PPL IAI Syarifuddin pada Senin (21/08/2023) di Studio MCN

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Pengurus Lembaga Ta’lif wan Nasyr (LTN) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang menerima dua Mahasiswa IAI Syarifuddin dalam program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL).

Penerimaan mahasiswa PPL ini dilaksanakan pada Senin (22/08/2023) di Studio Media Center An-Nahdloh oleh Ketua LTN PCNU Lumajang.

Ketua LTN PCNU Lumajang, Qosim, mengungkapkan jika LTN PCNU Lumajang siap menerima mahasiswa yang hendak melakukan ujian praktik dalam pengelolaan media sosial maupun media website.

“Kami siap menerima siapapun yang ingin praktik maupun belajar bersama dengan kami di sini,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, LTN PCNU Lumajang mengelola berbagai bidang tugas yang diamanatkan oleh PCNU Lumajang.

“Kebetulan, kami diamanahi melaksanakan tugas dakwah di media, Insya Allah nanti mahasiswa ini akan kami latih soal dakwah di medsos agar penyebaran aqidah An-Nahdliyah semakin masif dan menebarkan kesejukan,” tambahnya.

BACA JUGA:   Ketua LTN PCNU Lumajang: LTN Lembaga Paling Banyak Pahalanya

Sementara itu, dosen pembimbing IAI Syarifuddin Lumajang, Rio Febriannur Rachman M.Med.Kom menyerahkan mahasiswa ini ke pihak LTN sebagai saah satu prasyarat sebelum meraih gelar Strata 1 (S1).

“Saya harap kalian mampu menjalankan tugas PPL ini dengan baik dan maksimal,” ungkapnya saat menyerahkan Mahasiswa PPL ke Pengurus LTN PCNU Lumajang.

Penyerahan ini dibuktikan dengan tanda tangan dari dosen pembimbing dan ketua LTN NU.