Perwakilan NU Lumajang Siapkan yang Terbaik di Presentasi Final NU Award Jatim 2022

oleh -79 views

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Persiapan demi persiapan terus dilakukan perwakilan NU Lumajang yang akan tampil di presentasi final nomintaor NU Award Jatim 2022 yang mulai digelar hari ini, Sabtu (21/01/2023) hingga Ahad (22/01/2023) di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa).

Perwakilan NU Lumajang yang akan tampil tersebut adalah Lembaga Ta’luf Wa Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Lumajang, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Senduro Lumajang, MI Nurul Islam Kota, MA Nurul Islam Bades Pasirian dan juga Baitul Mal wa Tamwil NU (BMTNU) Lumajang.

Ketua panitia 1 abad NU di Lumajang, Ikhwanul Muttaqin mengatakan, internal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang beberapa kali melakukan koordinasi dan konsolidasi membahas sejauh mana persiapan para nominator.

BACA JUGA:   Kepala Kemenag Lumajang Sebut Penyuluh Agama Sekarang Harus Multifungsi

“NU Award sebelumnya, kita dapat beberapa juara, harapannya tahun ini juga sama, bisa menjadi yang terbaik,” ungkap Ikhwan.

Sementara itu, Manager BMTNU Lumajang, Fauzi Anwar berharap, semua peserta bisa menampilkan yang terbaik saat presentasi, khususnya BMTNU yang masih pertama kali ikut dan langsung menjadi nominator.

“Mohon doanya semoga diberi kemudahan, kelancaran dan hasil maksimal. Juara adalah bonus, ikhtiar maksimal melayani umat adalah wajib,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.