Tampil Hari ini, LTNNU Lumajang Optimis Jadi yang Terbaik di NU Award JATIM 2022

oleh -107 views

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kabupaten Lumajang akan tampil di final presentasi NU Award Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur (Jatim) 2022 malam nanti dan yakin menjadi yang terbaik di ajang yang diselenggarakan dalam rangka menyongsong 1 abad NU tersebut, Sabtu (21/01/2023).

Sekretaris LTNNU Lumajang Qosim mengatakan, LTNNU Lumajang yang kembali masuk menjadi salah satu nominator di NU Award PWNU Jatim kali ini, sudah mempersiapkan semaksimal mungkin untuk tampil dalam presentasi di acara yang digelar di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) tersebut.

“Dari usaha yang dilakukan oleh tim dan berbekal dari pengalaman di NU Award di tahun 2018 yang lalu, kita optimis di tahun ini kita akan menjadi yang terbaik,” jelasnya.

BACA JUGA:   Bawa Bantuan 1 Truck Besar, NU Pati Juga Lakukan Trauma Healing Korban Erupsi Semeru

Ia menambahkan, salah satu video presentasi yang akan ditampilkan nanti ada sebuah kejutan menarik yang menurutnya bisa membuat penonton tercengang.

“Sebagai ikhtiar batin tadi malam kita menyempatkan ziarah ke makam Kiai Hamid Pasuruan. Semoga menambah barokah dan diberikan kelancaran saat presentasi nanti dan mendapat hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Penulis: Daviq Zain
Editor: Sufyan

No More Posts Available.

No more pages to load.