Konferancab PAC IPNU-IPPNU Senduro: Hotib Ketua IPNU, Fika Ketua IPPNU

oleh -79 views
Konferancab PAC IPNU-IPPNU Hotib ketua IPNU, Fika ketua IPPNU
Konferancab PAC IPNU-IPPNU Hotib ketua IPNU, Fika ketua IPPNU

NULUMAJANG.OR.ID Senduro. Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama(IPPNU) Kecamatan Senduro sukses digelar di MI Al-Azhar Kecamatan Senduro, Sabtu (19/ 09/21).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Wakil Cabang (MWCNU) Kecamatan Senduro Imron Jalil, S.E, ketua Pergunu, ketua Fatayat NU, dan Muslimat NU, ketua Pengurus Cabang IPNU-IPPNU kabupaten Lumajang dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua MWC NU Senduro Imron Jalil dalam sambutannya mengingatkan peserta untuk menata niat dalam berproses di IPNU-IPPNU.

“IPNU-IPPNU sudah baik dari dulu, niatkan untuk ngalap barokah dan IPNU-IPPNU Senduro kedepannya harus berkualitas, tambah bagus, dan keren,” katanya.

BACA JUGA:   Ratusan Korban Erupsi Semeru Mengungsi di Senduro, Tim MWCNU Lakukan Identifikasi

Dalam acara ini terpilih sebagai Ketua IPNU Rekan Ahmad Hotib dan Rekanita Fika Lutvia sebagai ketua IPPNU kecamatan Senduro masa khidmat 2021- 2023.

Rekan Hotib pada acara sambutan ketua terpilih berharap semoga IPNU-IPPNU kecamatan Senduro bisa sukses kedepannya.

“Seperti banom NU yang ada di Senduro, kami berharap dan akan terus mengupayakan IPNU-IPPNU Senduro menjadi lebih baik lagi dan bisa menjadi barometer PAC IPNU-IPPNU lain di Lumajang,” kata Hotib.

 

 

Kontributor:  Firdaus
Editor: Qosim