Konferancab PAC IPNU-IPPNU Senduro: Hotib Ketua IPNU, Fika Ketua IPPNU

oleh -dibaca 1137 orang
Konferancab PAC IPNU-IPPNU Hotib ketua IPNU, Fika ketua IPPNU
Konferancab PAC IPNU-IPPNU Hotib ketua IPNU, Fika ketua IPPNU

NULUMAJANG.OR.ID Senduro. Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama(IPPNU) Kecamatan Senduro sukses digelar di MI Al-Azhar Kecamatan Senduro, Sabtu (19/ 09/21).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Wakil Cabang (MWCNU) Kecamatan Senduro Imron Jalil, S.E, ketua Pergunu, ketua Fatayat NU, dan Muslimat NU, ketua Pengurus Cabang IPNU-IPPNU kabupaten Lumajang dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua MWC NU Senduro Imron Jalil dalam sambutannya mengingatkan peserta untuk menata niat dalam berproses di IPNU-IPPNU.

“IPNU-IPPNU sudah baik dari dulu, niatkan untuk ngalap barokah dan IPNU-IPPNU Senduro kedepannya harus berkualitas, tambah bagus, dan keren,” katanya.

BACA JUGA:   Kaderisasi NU, IPNU-IPPNU Yosowilangun Gelar Makesta 

Dalam acara ini terpilih sebagai Ketua IPNU Rekan Ahmad Hotib dan Rekanita Fika Lutvia sebagai ketua IPPNU kecamatan Senduro masa khidmat 2021- 2023.

Rekan Hotib pada acara sambutan ketua terpilih berharap semoga IPNU-IPPNU kecamatan Senduro bisa sukses kedepannya.

“Seperti banom NU yang ada di Senduro, kami berharap dan akan terus mengupayakan IPNU-IPPNU Senduro menjadi lebih baik lagi dan bisa menjadi barometer PAC IPNU-IPPNU lain di Lumajang,” kata Hotib.

 

 

Kontributor:  Firdaus
Editor: Qosim