RTAR II Rayon PMII Mahameru Tetapkan Hamdam Maulana Sebagai Ketua Rayon

oleh -73 views
M Hamdan Maulana (Tengah) Ketua Rayon Mahameru Terpilih PMII STKIP PGRI Lumajang
M Hamdan Maulana (Tengah) Ketua Rayon Mahameru Terpilih PMII STKIP PGRI Lumajang

NULUMAJANG.OR.IDLumajang, Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) II Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Mahameru Komisariat Arya Wiraraja Kampus STKIP PGRI Lumajang tetapkan M Hamdan Maulana sebagai Ketua Rayon terpilih masa khidmat 2021-2022.

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung NU II, Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Ahad (19/07/21).

RTAR II dihadiri oleh Pengurus Cabang PMII Kabupaten Lumajang, Pengurus Komisariat Arya Wiraraja Lumajang dan Tamu Undangan dari berbagai Komisariat serta Rayon se-Lumajang.

Iva Retno Dwiki selaku Ketua Rayon Demisioner mengatakan pemilihan pemimpin baru untuk berlayar sebagai amanah yang membawa selama satu kepengurusan, maka kalau kita berbicara soal pemimpin baru di PMII memiliki beberapa forum dari tataran tertinggi sampai tataran terendah yaitu Rayon.

BACA JUGA:   Gandeng Polres, PC PMII Lumajang Gelar Vaksinasi Massal

“Forum tertinggi di Rayon yaitu bernama RTAR. Di RTAR ini dimana ajang babak baru dalam penentuan nahkoda dalam meneruskan estafet kepemimpinan selanjutnya,” kata Iva.

Pemilihan diikuti oleh tiga calon yaitu Kartni, M Hamdan Maulana dan Khofifathur Rohman S. M Hamdan Maulana unggul dengan perolehan Sembilan suara.

M Hamdan Maulana sebagai mandataris ketua Rayon menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader dan anggota sudah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Rayon Mahameru untuk 1 periode kedepan dengan tanggung jawab yang begitu besar.

“Saya berharap masukan, saran dan kritik dari kader dan anggota ini muncul dan sangat saya butuhkan untuk progresifitas Rayon Mahameru,” kata Hamdan.

Hamdan juga meminta kepada semua semua pengurus Rayon untuk mengemban amanah bersama-sama.

BACA JUGA:   Mengusung Tema Transformasi Kepemimpinan, PC PMII Lumajang Gelar Konfercab XX

“Ketika amanah itu cuma hanya ketua saja pasti akan terasa berat tetapi jika dilakukan bersama-sama akan terasa ringan,” pungkasnya.

Kontributor: Bayu Setiawan
Editor: Qosim