Perdalam Nilai Aswaja, Ranting NU Pandansari Rutin Baca Surat Al Mulk dan Rotibul Haddad

oleh -dibaca 1107 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Pengurus Ranting NU Desa Pandansari Kecamatan Senduro Lumajang rutin selenggarakan pembacaan Surat Al-Mulk dan Rotibul Haddad setiap Senin malam Selasa di kantor Ranting NU Pandansari untuk memperdalam nilai Ahlussunah Wal Jama’ah (Aswaja).

Ketua Ranting NU Pandansari Amrullah mengatakan, Kegiatan yang dihadiri sejumlah Nahdliyyin ini bukan hanya sebagai momen keagamaan saja, tetapi juga sarana untuk mempererat ikatan antar anggota dan memperdalam nilai-nilai aqidah Ahlussunnah wal Jamaah.

“Ini akan terus menjadi bentuk amal yang baik bagi seluruh komunitas, serta akan tetap konsisten di masa mendatang, semoga kegiatan ini bisa menjadi amal baik kita dan kedepannya bisa selalu istiqomah,” ungkap Amrullah saat dikonfirmasi nu-lumajang.or.id, Senin (30/10/2023)

BACA JUGA:   Kompak, 30 Group Hadroh Tampil di Gebyar Sholawat An-Nahdliyyah

Selain itu, ia mengatakan kegiatan rutin ini cerminan komitmen NU Pandansari terhadap praktik keagamaan sebagai ikhtiar untuk mempertahankan dan melestarikan keimanan.

“Serta menyempurnakan kita sebagai umat manusia agar tetap beriman kepada Allah SWT dengan menjalankan syariat Islam sehingga menjadi manusia yang hidup bahagia di dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Pewarta: Ulul Albab
Editor: Sufyan