Peringati Harlah NU ke-99, Klinik NU Lumajang Buka Pengobatan dan Khitan Gratis

oleh -94 views

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Klinik NU Lumajang membuka layanan pengobatan dan khitan gratis dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-99 pada Sabtu, (19/02/2022) kemarin.

Pengobatan dan khitan ini disambut baik masyarakat, beberapa keluarga mengantarkan anaknya untuk dikhitan dan sekedar memeriksakan diri dengan adanya layanan gratis sehari ini.

“Hal ini sebagai bentuk antusias kami untuk ikut memeriahkan momen menuju satu abad NU tahun depan,” ungkap Wendra Wijaya ketua Pengurus Cabang (PC) Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Lumajang saat dikorfirmasi nu-lumajang.or.id.Peringati Harlah NU ke-99, Klinik NU Lumajang Buka Pengobatan dan Khitan Gratis

Dirinya berharap, kedepan Klinik NU dapat terus memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat luas dan bisa berkembang menjadi Rumah Sakit NU seperti yang direncanakan.

BACA JUGA:   Gandeng MWCNU Klakah, Muslimat Mlawang Gelar Santunan Anak Yatim di Ranu Klakah

“Ini semua perlu kerja keras bersama dari seluruh elemen NU, semoga Klinik NU semakin mendapat tempat di hati masyarakat, khususnya warga NU Lumajang,” pungkasnya.