PCNU Lumajang Gelar Konfercab Bertajuk “Perkokoh Jam’iyah Satukan Tekad Jama’ah”

oleh -dibaca 907 orang

NU-LUMAJANG.OR.IDLumajang, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) bertajuk “Perkokoh Jam’iyyah Satukan Tekad Jamax’ah” di Pondok Pesantren Darun Najah Petahunan Sumbersuko Lumajang sejak Sabtu (17/12/22) hingga besok Ahad (18/12/22).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lumajang, Wakil Bupati Lumajang, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Pengurus Wakil Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, jajaran Forkopimda Lumajang, jajaran Syuriyah PCNU Lumajang, jajaran Tanfidziyah PCNU Lumajang dan jajaran Pengurus Badan Otonom (Banom) dan Lembaga PCNU Lumajang.

Berdasarkan penuturan Ketua Panitia Konfercab, Dr. Ahmad Ihwanul Muttaqin, M.Pd.I. acara Konfercab dilaksanakan selama dua hari, peserta yang hanya memiliki akses registrasi dengan barcode yang diperbolehkam masuk dan peserta bermalam di pondok pesantren.

BACA JUGA:   Pengurus MWCNU se-Lumajang Diharapkan Lebih Serius Mengurus Organisasi¬†

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengasuh Pesantren Darun Najah yang telah menyediakan tempat, juga kepada para panitia yang telah mempersiapkan acara sejak dua bulan yang lalu,” ungkapnya.

KH. Zakki Barizi sebagai Shohibul Bait merasa diberikan sebuah kehormatan karena ini kali kedua Pesantren Darun Najah ditempati Konfercab.

“Dulu tahun 2012 di Darun Najah juga pernah ditempati Konfercab, tepat 10 tahun yang lalu di bulan Desember juga” tuturnya.

Ia mengungkapkan kebanggannya menjadi bagian dari NU, karena mulai dari Presiden sampai Wakil Bupati pun juga NU. Hal tersebut beliau nilai sebagai barokah para pendahulu NU yang tulus memperjuangkan NU.

No More Posts Available.

No more pages to load.