Serunya Nobar Maroco VS Kroasia, Menjaga Keakraban Peserta Konfercab NU Lumajang

oleh -64 views

NU-LUMAJANG.OR.ID, Sumbersuko. Konferensi Cabang (Konfercab) NU Lumajang kali ini terasa penuh dengan keakraban. Hal itu karena panitia penyelenggara mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 Maroco VS Kroasia, Sabtu (17/12/2022).

Nobar yang diadakan di panggung utama Konfercab di Pondok Pesantren Darun Najah Desa Petahunan Sumbersuko Lumajang tersebut terlihat ramai, karena hampir semua Tanfidziyyah dan Syuriah dari semua tingkatan mengikuti jalannya pertandingan setelah sidang komisi-komisi selesai dilakukan.

Ketua Panitia, Ikhwanul Muttaqin, mengatakan, Nobar ini memang direncanakan sebelumnya. Dan ternyata semua peserta menikmati Nobar tadi malam dengan sangat akrab dan penuh kekeluargaan.

“Nobarnya tadi malam agak telat beberapa menit, karena kita menunggu komisi Bahtsul Masa’il yang masih belum selesai,” jelasnya.

BACA JUGA:   4000 Lebih Nahdliyin Lumajang Diberangkatkan Menuju Resepsi 1 Abad NU

Laga yang berlangsung pukul 22.00 WIB ini berlangsung seru, sesekali peserta Konfercab berteriak saat Hakim Ziyeck dkk hampir menceploskan bola ke gawang Kroasia.

“Rata-rata banyak yang mendukung Maroco, hanya beberapa yang mendukung Kroasia meskipun akhirnya kalah,” imbuhnya.

Nobar ini, jelas Ikhwan, diharap menjadi obat penat dan rasa capek para peserta. Karena proses Konfercab banyak hal yang harus dilakukan seperti sidang Pleno, Sidang Komisi dan pemilihan ketua.

“Akhirnya bisa membuat pikiran fresh, jernih, dan menghasilkan putusan yang baik,” lanjutnya.

Imron Jalil, salah satu peserta Konfercab asal Kecamatan Senduro mengaku senang dengan adanya Nobar tersebut. Dirinya yang harus menginap di lokasi Konfercab akhirnya tidak melewatkan pertandingan yang sayang jika terlewatkan.

BACA JUGA:   PCNU Lumajang Tanggapi Surat PWNU Jatim tentang Kedudukan BMTNU Jatim

“Capek dan ngantuk hilang, karena menikmati pertandingan bersama pengurus NU peserta Konfercab. Soalnya tanyangan pertandingan mantap, pakai layar besar, dua TV besar jadi panggung sebesar ini bisa ramai menikmati pertandingan,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.