Khutbah Iftitah Rais PCNU Lumajang: Tawaran Visi PCNU Lima Tahun ke Depan

oleh -42 views

NU-LUMAJANG.OR.IDLumajang, Penyampaian Khutbah Iftitah Rais PCNU Lumajang yang diwakiki oleh KH. Fanandri Abdussalam memberikan sebuah tawaran Visi PCNU untuk lima tahun ke depan dalam acara Konfercab di Pondok Pesantren Darun Najah Petahunan Sumbersuko, pada Sabtu (17/12/22).

Dalam khutbah iftitah yang disampaikan, KH. Fanandri Abdussalam memaparkan bahwa Pondok Pesantren Darun Najah tidak hanya sebatas sebagai penyedia fasilitas, melainkan juga mendorong terbentuknya Konfercab NU yang berkualitas.

“Para peserta Konfercab tidak hanya sebatas sebagai tamu, tapi sekaligus juga menjadikan spirit Darun Najah sebagai entri poin dalam berkonferensi, dengan begitu maka konferensi akan dilaksanakan dengan semangat anjaha yanjihu, menjadikan berhasil,” ungkapnya.

Ia berharap konferensi ini dapat dilaksanakan dengan penuh khidmat dan membuahkan keputusan yang bermanfaat sehingga mampu mengantarkan NU lima tahun ke depan menjadi Dar An-Najah, Institusi yang sukses dalam mengemban visi dan misi yang telah disepakati.

BACA JUGA:   KH. Fanandri Abdussalam : Pergerakan adalah Karakter Dasar Nahdlatul Ulama

“Sebagai pengurus yang segera mengakhiri masa khidmatnya, izinkan kami menawarkan Visi PCNU Kabupaten Lumajang lima tahun ke depan untuk menjadi bahan kajian dalam konferensi,” sambungnya.

Abah Fanandri, begitu sapaan akrabnya, menawarkan Visi “Terwujudnya Nahdlatul Ulama yang Bergerak Mandiri, Berdaya, Digdaya, dalam Menyongsong Abad ke-2 untuk Kebangkitan Baru”.

Tentang Penulis: Farodis Diana

Gambar Gravatar
Farodis Diana Kontributor Berita LTN NU Lumajang

No More Posts Available.

No more pages to load.