Mengusung Tema Transformasi Kepemimpinan, PC PMII Lumajang Gelar Konfercab XX

oleh -119 views

NU-LUMAJANG.OR.IDLumajang. Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lumajang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Hasan Blukon, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Senin (08/11/2021).

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Lumajang bapak Kristian, Majelis Pembina Cabang (Mabincab) dan Ikatan Keluarga dan Alumni (IKA) PMII Lumajang yang diwakili oleh bapak Farid, Pengurus Komisariat dan Rayon sekabupaten lumajang, serta Pengurus Ponpes Hidayatul Hasan Blukon.

Acara ini mengusung tema “Transformasi Kepemimpinan untuk PMII yang berkeadaban”.

Ketua panitia pelaksana M. Yusuf Adi Pramana mengungkapkan bahwa acara ini berlangsung selama dua hari.

“Acara konfercab ini akan berlangsung selama dua hari kedepan. Acara ini juga dihadiri oleh 5 Komisariat definitif, 5 Rayon definitif dan 1 komisariat persiapan. Saya harap kegiatan ini berlangsung kondusif,” jelasnya.

BACA JUGA:   Pengurus Komisariat PMII Syarifuddin Selenggarakan Sekolah Islam Gender

Ketua umum PC PMII Lumajang berharap Konfercab ini dapat melahirkan ide gagasan dan rekomendasi dari peserta Konfercab yang nantinya bisa membuat PC PMII Lumajang semakin progresif.

Wakapolres Lumajang juga menyampaikan harapannya dalam momen Konfercab ini dapat melahirkan pemimpin yang tidak hanya berguna bagi organisasi, melainkan juga bagi bangsa dan negara.

 


Kontributor: Erwan

Editor: Qosim