Ajak Tingkatkan Pendidikan, Sako Ma’arif NU Lumajang Gelar Karang Pamitran

oleh -36 views

 

NU-LUMAJANG.OR.ID – Sumbersuko. Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Pengurus Cabang (PC) Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama Lumajang menggelar Karang Pamitran di MI Nurul Islam Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang pada Sabtu, (06/11/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri Kwartir Cabang Lumajang (Kwarcab), jajaran pengurus PC LP Ma’arif NU Lumajang dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) setempat beserta 85 peserta dari seluruh sekolah naungan LP Ma’arif NU Lumajang terdiri dari MI, MTs, MA, Se- Kabupaten Lumajang.Ajak Tingkatkan Pendidikan, Sako Ma'arif NU Lumajang Gelar Karang Pamitran

Dalam sambutannya Wakil Ketua LP Ma’arif NU Fariq Suudi mengajak seluruh anggota Sako dan para peserta yang hadir untuk bergerak bersama dalam menumbuh kembangkan pendidikan dibawah naungan LP Ma’arif NU Kabupaten Lumajang.

BACA JUGA:   Elemen NU Lumajang Ramai-ramai Dukung Ketua DPRD Lumajang Agar Tidak Mundur

“Mari bersama-sama bergerak menumbuh kembangkan pendidikan di Lumajang, khususnya pendidikan yang berada dibawah naungan Ma’arif NU di Kabupaten Lumajang lewat Pramuka”. Tegasnya.

Sementara itu, Rochmad selaku Ketua Sako menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan aplikasi dari program kerja Sako dalam rangka pertemuan pembina sehingga dilaksanakan kegiatan Karang Pamitran.

” Dengan adanya kegiatan ini, mebuka kesenpatan bagi para pembina untu mendapatakan materi dan praktik agar bisa mengembangkan kompetensinya sehingga dapat membina Pramuka di golongannya”. Pungkasnya.

 

 

Pewarta: Aziz

Editor: Sufyan