Korbid Puji Keunggulan LTN PCNU dalam Bidang Jurnalistik

oleh -dibaca 507 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Koordinator Bidang (Korbid) V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) mengapresiasi Lembaga Ta’lif wan Nasyr (LTN) saat memberikan sambutan dalam acara Madrasah Jurnalistik yang diselenggarakan di Aula Gedung 1 PCNU Lumajang, Ahad (29/10/2023).

Dalam kesempatan itu H. Muhammad Najib dengan tulus memberikan apresiasi kepada LTN PCNU Lumajang dan mengungkapkan rasa bangganya terhadap lembaga ini.

“Saya terus terang saja, saya sangat mengapresiasi pada LTN, kegiatannya banyak dan berkualitas, salah satunya juga MCN Broadcast yang kualitasnya di Lumajang itu termasuk sangat baik,” ungkap Korbid V itu.

Ia juga menyinggung, banyak orang-orang besar yang lahir dari kegiatan jurnalistik, salah satunya Gus Dur.

“Pelatihan jurnalistik ini layak dilakukan oleh LTN, karena mereka punya media yang bisa menampung tulisan-tulisan pesertanya,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Hasil Madrasah Jurnalistik I, Redaksi NU-LUMAJANG.OR.ID Rekrut Kontributor Baru

Selain itu Ia juga mengatakan bahwa pilihan LTN untuk melangsungkan pelatihan selama satu bulan dengan pendampingan penuh pada peserta itu bagus.

“Jadi peserta tak hanya ikut pelatihan dapat sertifikat dan selesai, tapi akan terus dibimbing dan akan memeroleh sertifikat jika sudah dianggap layak,” pungkasnya.

 

Penulis: Ulul Albab