Hasil Madrasah Jurnalistik I, Redaksi NU-LUMAJANG.OR.ID Rekrut Kontributor Baru

oleh -dibaca 617 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Lima dari 24 Peserta Madrasah Jurnalistik Bath I direkrut menjadi Kontributor NU-LUMAJANG.OR.ID usai dinyatakan lulus setelah menjalani berbagai proses seperti mengikuti pelatihan dan praktek selama satu bulan.

Hal tersebut diungkapkan Pemimpin Redaksi NU-LUMAJANG.OR.ID, Rokhmad saat penyerahan sertifikat kepada peserta yang dinyatakan lulus di Studio Media Center an-Nahdlah (MCN) Lembaga Ta’lif wa Nasyr (LTN) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang, di Jalan Alun alun timur, Lumajang, Ahad (03/12/2023).

“Sertifikat ini penanda jika anda (peserta) dinyatakan lulus dalam Madrasah Jurnalistik Bath I, dan akan kami ajak berkhidmah kepada NU melalui tulisan di NU-LUMAJANG.OR.ID,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain peserta yang dinyatakan lulus, peserta lain yang telah mengerjakan praktek menulis berita dan telah dipost juga ditawari untuk menjadi kontributor.

BACA JUGA:   Korbid Puji Keunggulan LTN PCNU dalam Bidang Jurnalistik

“Kita tawarkan, dan jika sanggup akan mengisi formulir dan pakta integritas kemudian kami beri surat tugas, id card dan seragam,” imbuhnya.

Senada dengan pemimpin redaksi, Ketua LTN PCNU Lumajang, Qosim mengucapkan selamat atas kelulusan ini, ia bahkan berjanji akan menugaskan Tim Redaksi NU-LUMAJANG.OR.ID untuk mendampingi para kontributor baru dalam menulis berita tentang NU, Keislaman dan ke-Indonesia-an.

“Nanti Tim Redaksi ini akan mendampingi anda (kontributor) selama menjadi penulis resmi di Website NU-LUMAJANG.OR.ID,” pungkasnya.