Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Sowan ke Kantor NU

oleh -dibaca 557 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang – Menjelang berakhirnya masa jabatan, Bupati Lumajang, Dr. H. Thoriqul Haq, M.ML dan Wakilnya, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si. sowan ke sejumlah Kiai NU di Kantor PCNU Lumajang, Jumat malam (22/09/2023).

Kedatangan Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq itu untuk menyampaikan masa jabatannya yang akan berakhir pada 24 September mendatang.

“Secara resmi, kami (Bupati dan Wakil Bupati Lumajang mohon pamit, karena masa jabatan kami akan berakhir pada minggu mendatang kiai,” ungkap Cak Thoriq.

Pamitan secara khusus kepada Kiai NU ini sengaja dilakukan, karena selama 5 tahun kepemimpinan Thoriq-Indah, dukungan dan doa kiai NU selalu diberikan sehingga pemerintah bisa bermitra dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Lumajang.

BACA JUGA:   Selaras dengan Tema PBNU dalam Menyambut Satu Abad, PCNU Harus Digdaya

“Dukungan dan doa para kiai, sangat kami rasakan selama kepemimpinan kami di Pemda, oleh karenanya kami mengucapkan terima kasih,” tambahnya.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang disambut langsung oleh sejumlah Kiai NU.

Bahkan, salah satu Wakil Rais PCNU menyampaikan terima kasih atas dedikasi Thoriq-Indah selama mengabdi di Kabupaten Lumajang.

“Kami (PCNU Lumajang) juga mengucapkan terima kasih selama ini telah berkenan melayani masyarakat Lumajang, khususnya jami’yah kami (NU) selama ini,” ungkap Wakil Rais PCNU Lumajang, KH. Fanandri Abdussalam.