Targetkan Juara Umum, 17 Kontingen Ma’arif PCNU Lumajang Ikuti Olimpiade Ma’arif Jatim

oleh -dibaca 827 orang
nu-lumajang.or.id.
Pengurus LP Ma'arif PCNU Lumajang saat berfoto bersama para kontingen

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang menargetkan juara umum dengan masuknya 17 kontingennya dalam olimpiade yang digelar LP Ma’arif NU Jawa Timur, Jum’at (22/09/2023).

Setelah melalui berbagai proses seleksi, LP Ma’arif PCNU Lumajang berhasil menjadi salah satu wilayah yang masuk nominasi peserta dalam Perlombaan yang digelar di Universitas Islam Malang (UNISMA) tersebut.

Kontingen LP Ma’arif PCNU Lumajang masuk ke dalam tiga kategori lomba, diantaranya Olimpiade Aswaja, Siswa Prestasi, dan Lomba Al-Banjari.

“Alhamdulillah, 5 orang siswa-siswi masuk nominasi dalam perlombaan Olimpiade Aswaja, 1 lagi masuk nominasi siswa Prestasi dan 1 Group Al-Banjari di lembaga NU juga masuk dalam nominasi peserta Lomba Banjari,” ungkap Sekretaris LP Ma’arif PCNU Lumajang, Kurniadi Wakhid saat dikonfirmasi nu-lumajang.or.id,pada Jumat (22/09/2023).

BACA JUGA:   SD Islam Roudlotul Jannah Pasirian Gelar Diklat Penguatan Aswaja An-Nahdliyah dan School Branding Menuju Sekolah Unggul

Selain lomba, salah satu guru Madrasah di lingkungan Ma’arif PCNU Lumajang juga masuk nominasi dalam Anugerah Guru Inspiratif yang akan diberikan oleh Pengurus Wilayah LP Ma’arif NU Jawa Timur.

“Untuk kategori guru madrasah, kami juga mengirimkan satu kontingen,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Lomba di lingkungan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU ini digelar  LP Ma’arif NU Jawa Timur dalam rangka memeriahkan Harlah Ma’arif NU yang ke-94 tahun.