Bupati Lumajang: ISNU Jadi Kolaborator Lintas Profesi untuk Berikan Solusi

oleh -dibaca 2737 orang
Bupati Lumajang, Cak Thoriq saat sambutan dalam acara Halal bi Halal ISNU, Jumat (12/5/23) (Foto: Rofiqa MH, nu-lumajang.or.id)

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Bupati Lumajang Thoriqul Haq, S.Ag, MML menghadiri langsung acara Halal bi Halal Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Lumajang,bertempat di Aula Nagara Bhakti – BKD, Jalan Ahmad Yani No. 25 Lumajang. Jum’at (12/5/2023) malam

Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq itu menyampaikan bahwa ISNU adalah wadah kebersamaan yang lintas profesi dengan seluruh potensi dan keunggulan, kelebihan dari profesi masing-masing.

“Saya percaya bahwa di ISNU ini akan bertemu berbagai pikiran dan gagasan serta cara kerja yang bisa di interaksikan antara satu dengan yang lain untuk saling menguatkan,” ujarnya mengawali sambutan.

Bupati Lumajang juga berharap ISNU menjadi kolaborator atas sekian banyak ide dan gagasan yang memberikan solusi atas permasalahan di Kabupaten Lumajang.

BACA JUGA:   ISNU Lumajang Gelar Halal bi Halal Bertajuk 'ISNU, NU dan Masa Depan Bangsa'

“Saya optimis, interkoneksi di jalur profesi kedepan terus sambung dan berkembang akan ada banyak cara pandang, pikiran–pikiran di ISNU dapat berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten Lumajang, tidak hanya dibidang ke-NU-an tapi lebih luas lagi,” harapnya.