ISNU Lumajang Gelar Halal bi Halal Bertajuk ‘ISNU, NU dan Masa Depan Bangsa’

oleh -dibaca 537 orang
Halal bi Halal ISNU Lumajang pada Jumat (13/5/23) (Foto: Rofiqa MH, nu-lumajang.or.id)

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Lumajang menggelar Halal bi Halal di Aula Nagara Bhakti – BKD Lumajang pada Jum’at malam (13/5/23).

Acara dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) ISNU Jawa Timur, Bupati Lumajang, Ketua Pengurus Cabang (PCNU), jajaran pengurus PC ISNU Kabupaten dan Kota Probolinggo serta pengurus PC ISNU dari Kabupaten Jember.

Tak ketinggalan acara dimeriahkan oleh Orkes Gambus sembari para tamu melakukan registrasi peserta serta menunggu undangan yang lain.

Halal bi halal diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hubbul Wathon dan dilanjutkan lagu mars ISNU.

Ketua panitia halal bi halal sekaligus Ketua PC ISNU Lumajang H. Achmad Taufik Hidayat menyatakan, tercatat 150 lebih anggota ISNU yang konfirmasi hadir.

BACA JUGA:   PW ISNU Hadiri Halal Bi Halal ISNU Lumajang, Begini Arahannya

“Alhamdulillah tidak sedikit anggota ISNU Lumajang yang punya peran lain sebagai Kepala Dinas, Camat atau Lurah, ada juga yang promosi dari ISNU ke PCNU, ada Dr. Ihwan dulu sekretaris ISNU Lumajang sekarang promosi sekretaris umum PCNU, ada Abah Mahfudz yang dulu bendahara ISNU lumajang, saat ini promosi menjadi bendahara PCNU Lumajang” tuturnya sambil guyon.

Antusiasme jajaran pengurus wilayah ISNU terlihat dari hadirnya full team dan penuhnya semua kursi undangan yang tersedia.

Ia mengatakan, ISNU Lumajang tidak hanya dari background pendidikan saja, ada dari dokter, praktisi, professional, ilmuwan dan berbagai komponen yang siap berkhidmat di NU dan Kabupaten Lumajang.