PCNU Lumajang Tunjuk Dokter Gigi Sukma Bayu Atmaja Sebagai Direktur Baru Klinik NU

oleh -dibaca 4247 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang menunjuk menunjuk drg. Sukma Bayu Atmaja sebagai direktur Klinik NU yang baru menggantikan Wendra Wijaya.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua PCNU Lumajang, KH Mohammad Darwis atau Gus Darwis saat penandatanganan peralihan pengelola Klinik di Gedung NU Lumajang, Senin (22/05/2023).

Gus Darwis mengatakan, pergantian ini bukan tanpa alasan, Wendra kini diamanahi sebagai Direktur PT Permata NU yang bertanggung jawab dalam pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) yang terus dikebut dan dijadwalkan dalam waktu dekat bisa beroperasi.

“Sehingga Klinik NU digantikan ke drg. Sukma Bayu Atmaja, pergantian ini semata-mata hanya untuk efektifitas kinerja di klinik,” jelas Gus Darwis.

BACA JUGA:   Layanan Kesehatan Gratis LKNU Lumajang Banyak Periksa Gula Darah Peserta Konfercab

Seperti diketahui, Klinik NU Lumajang yang pengelolaannya ada di bawah Lembaga Kesehatan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (LK PCNU) ini, kini berpindah lokasi di Jalan A Yani, No 51, Kepuharjo Kabupaten Lumajang atau depan Batalyon infanteri 527, karena lokasi sebelumnya digunakan untuk RSNU Lumajang.

Sementara itu Ketua LK PCNU Lumajang dr. Imannurdin Abdillah mengaku akan bekerja dengan penuh khidmah untuk mewujudkan program super prioritas NU di bidang kesehatan.

“Tentu amanah ini akan kami emban dengan penuh rasa tanggung jawab, karena sejatinya berkhidmah di Jam’iyah Nahdlatul Ulama ini merupakan kehormatan bagi kami selaku kader,” katanya.

Pihaknya juga akan segera menggelar rapat besar, bersama jajaran pengurus dan koordinator bidang PCNU Lumajang, tentang road mape program PCNU dibidang kesehatan.

BACA JUGA:   Klinik Kesehatan NU Lumajang Peroleh Sertifikat Akreditasi Lulus Paripurna

“Dalam waktu dekat, kami akan segera menggelar pertemuan dengan para kyai dan tokoh NU untuk memaparkan rencana program ini,” pungkasnya.