NU Pasrujambe Peduli Berikan Jenset untuk Masjid Terdampak Erupsi Semeru

oleh -53 views

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Candipuro. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasrujambe melalui Tim NU Peduli Pasrujambe memberikan bantuan Genset untuk Masjid Nurul Huda yang terdampak Awan Panas Guguran (APG) Gunung Semeru  di Dusun Kamar Kajang Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro pada Selasa, (14/12/2021).

Relawan Tim NU Peduli Muhklis Sian mengungkapkan, genset yang disumbangkan diterima langsung oleh Sudiono takmir masjid tersebut.

“Keadaan Masjid saat itu Alhamdulillah Selamat dan masih bisa ditempati walaupun disekitar Masjid rumah-rumah sudah tertimbun pasir 2 sampai 5 meter,” terang Mukhlis.

Dalam penyerahan tersebu MWCNU Pasrujambe, ditemani beberapa Badan Otonom dan Lembaga NU Pasrujamber, diantaranya Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZISNU), Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor bersama Barosan Ansor Serbaguna (Banser) juga PAC Fatayat NU Pasrujambe.

BACA JUGA:   Perkuat Sinergitas, BAZNAS Lumajang Kunjungi PCNU Lumajang

Beta Irawan  Ketua Tim NU Peduli Menambahkan, bantuan ini diberikan karena ada laporan di masjid tersebut membutuhkan Jenset sebagai alat penerangan.

“Alhamdulillah bantuan yang di butuhkan sudah kami respon dengan cepat, semoga bantuan genset ini bisa bermanfaat untuk kegiatan di malam hari yang memang tidak ada listrik, dan juga bisa untuk kegiatan ibadah masyarakat dan lainnya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.