Bawa Bantuan 1 Truck Besar, NU Pati Juga Lakukan Trauma Healing Korban Erupsi Semeru

oleh -dibaca 4217 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Bantuan masih terus berdatangan. Kali ini datang dari NU Kabupaten Pati Jawa Tengah yang membawa satu Truck bantuan pada Jum’at, (17/12/2021) ke Posko utama NU Lumajang Peduli Gedung NU I Jl. Alun-alun Timur No 3 Lumajang.

Selain Logistik, NU Kabupaten Pati yang datang langsung membawa 15 personilnya yang terdiri dari beberapa pengurus NU Pati dan Mahasiswa Matholiul Falah Kajen Margoyoso pati, juga akan melakukan Trauma Healing Korban Erupsi Semeru.

“Bantuan yang kami bawa ada ratusan dos mie, aqua dan baju. Kami juga siap membangun musala di area Huntara,” ungkap ketua Rombongan KH Moh. Niam sekaligus ketua Pengurus Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZISNU) Pati.

BACA JUGA:   BMMI Donasikan Uang 18 Juta Rupiah Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

Setelah ini, dirinya akan terus membuka donasi dari warga Nahdliyyin Pati khususnya untuk kebutuhan recovery pasca Bencana.

“Kami tidak tega melihat pengungsi yg kehilangan harta rumah bahkan nyawa. Nanti kalau dapat banyak di samping musala kami juga siap untuk membantu Huntara,” pungkasnya.

Setelah singgah di Posko Utama, rombongan NU Pati langsung berangkat menuju pengungsian warga dibeberapa titik di Candipuro Lumajang.

No More Posts Available.

No more pages to load.