Konferensi Cabang NU Lumajang akan Segera Digelar

oleh -134 views

NU-LUMAJANG– Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama akan segera digelar. Rencananya, forum tertinggi di tingkat Cabang ini akan dilaksanakan pada bulan Desember depan.

“Kita akan Konferensi Cabang NU Lumajang di pondok pesantren Darun Najah Pertahunan,” ungkap Ketua Panita Pelaksana Konferensi Ikhwanul Muttaqin saat memaparkan rencana Konferensi di kantor PCNU satu Alun Alun Kota Lumajang, Rabu (02/11/22).

Panitia telah melakukan persiapan-persiapan dalam konferensi ini. Harapannya, kegiatan ini bisa terlaksana secara maksimal.

“Kami terus melakukan konsolidasi dengan semua unsur panitia. Agar pelaksanaan Konferensi bisa berjalan lancar. Mengingat  sudah dekat waktunya,” lanjutnya.

Konferensi ini diperkirakan akan dihadiri oleh ratusan peserta. Data sementara, ada sekitar 685 peserta akan ikut dalam acara tersebut.

BACA JUGA:   Respon PCNU Lumajang dalam Menyikapi PPKM Darurat

“Dengan waktu yang makin dekat, kami meminta semua unsur panitia, agar bekerja keras,” tambahnya.

Sementara itu, ketua Steering Comitte (SC) KH Syaikho meminta pada semua panitia menyukseskan Konferensi ini. Caranya, menjaga acara ini menjadi forum yang bebas dari tindakan-tindakan yang merusak citra organisasi para ulama tersebut.

“Kami minta kepada semua panitia, agar kegiatan Konferensi ini besar dari perbuatan tercela. Semisal riswah,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.