JQHNU Randuagung Berikan Pembekalan 8 Utusannya di MTQ JQHNU Lumajang

oleh -38 views

 

NULUMAJANG.OR.ID, Randuagung. Pengurus Anak Cabang (PAC) Jam’iyyatul Qurra’ Wal Huffazh Nahdlatul Ulama (JQHNU) Kecamatan Randuagung memberikan pembekalan kepada delapan peserta utusannnya dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) JQHNU tingkat Kabupaten Lumajang pada, Sabtu (25/09/2021) di Aula Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Randuagung.

Musabaqoh yang akan digelar di Desa Sememu Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang pada Ahad, (26/09/2021) ini menjadi ajang pembuktian seluruh PAC JQHNU dari seluruh Kabupaten Lumajang menampilkan hasil pembinaan yang selama ini gencar dilakukan.

Samsul Arifin, S.Pd Ketua PAC JQHNU Randuagung Menjelaskan, delegasi kafilah PAC JQH NU Kecamatan Randuagung mengirimkan delegasi 8 peserta dengan rincian yakni dua putra dan putri cabang tilawah anak-anak serta dua Putra dan Putri cabang tilawah dewasa.

BACA JUGA:   LAZISNU Lumajang Himpun Hewan Kurban Senilai 6 Milyar Lebih
JQHNU Randuagung Berikan Pembekalan 8 Utusannya di MTQ TingkatKabupaten
Kafilah Randuagung yang dikirim di MTQ JQHNU Tingkat Kabupaten

“Event ini di ikuti oleh seluruh PAC JQHNU Se -Kabupaten Lumajang dan kami mengapresiasi karena even seperti ini sangat bagus untuk menumbuhkan motivasi bagi peserta binaan di setiap PAC khususnya kecamatan Randuagung,” ungkap Samsul saat dikorfirmasi melalui WhatsApp.

 

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa PAC JQH NU Randuagung telah mempersiapkan betul menghadapi lomba ini mulai dari 15 hari yang lalu kafilah sudah dikarantina baik dari segi mental dan kualitas peserta.

“Harapannya event seperti ini terus berlanjut tidak hanya tingkat kabupaten tapi terus ke propinsi sehingga peserta binaan di setiap PAC khususnya Randuagung bisa terus menggali potensi qur’ani pada genarasi muda Randuagung,” pungkasnya seraya meminta doa untuk seluruh peserta agar mendapat juara.

BACA JUGA:   Tim NU Peduli Buka Pengobatan Gratis di Posko Supit Urang

 

 

 

Pewarta: Bahar

Editor: Sufyan