Kader Ansor Klakah Ngaji Bareng Masyarakat

oleh -113 views

NULUMAJANG.OR.ID, Klakah – Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Klakah kembali menggelar “Ngaji Bareng”. Kali ini kegiatan di gelar di Masjid Al-Barokah, Desa Duren, Kecamatan Klakah, Lumajang, Jumat (24/09/2021).

Ratusan anggota, kader dan simpatisan GP Ansor Klakah hadir dalam kegiatan “Ngaji Bareng” ini, termasuk sejumlah tokoh masyarakat, pimpinan pesantren dan mushollah.

“Ngaji ini merupakan kegiatan rutin kami dan kami ucapkan terima kasih banyak atas hadirnya para kyai sekalian, khususnya Kyai Abdullah Hafidz Umar Faruq,” ujar Ketua PAC GP Ansor Klakah, Muhammad Zainuddin saat memberikan sambutan.

Sementara itu, selain kader dan simpatisan GP Ansor, kegiatan “Ngaji Bareng” ini juga diikuti masyarakat desa Duren.

BACA JUGA:   GP Ansor Tegalrandu Gelar Pelatihan Perawatan Jenazah

“Alhamdullilah kegiatan yang digelar di desa kami ini sangat antusias dihadiri oleh warga setempat”, Ujar Ketua Ranting GP Ansor Desa Duren, Aziz Hariyanto.

“Ngaji Bareng” ini merupakan salah satu program kerja PAC GP Ansor Klakah, yang digelar secara bergantian dimasing-masing Desa di Kecamatan Klakah. Selain bertujuan untuk memperdalam ilmu agama, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menjalin silaturrahmi antar Kader Ansor baik ditingkat PAC hingga Ranting GP Ansor.

 

Penulis : Rois

Editor : Rohmad