Ikuti Ajang NU Award Jatim, MWC NU Senduro Berhasil Sabet Juara 2

oleh -dibaca 797 orang

NU-LUMAJANG.OR.IDKediri, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Senduro berhasil memeroleh Juara 2 dalam ajang NU Award Jatim di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri pada Sabtu (18/3/23).

Ketua MWC NU Senduro Imron Jalil mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas pencapaian yang diperoleh MWC NU Senduro.

“Bagi saya ini bukan pencapaian personal, tapi pencapaian Nahdliyyin Senduro yang kebetulan dikerjakan atau disiapkan oleh teman-teman MWC NU Senduro,” tuturnya.

Ia mengaku bahwa selain memroleh penghargaan dan hadiah dalam ajang tersebut, banyak pengalaman yang didapatkan.

“Banyak sekali yang kita pelajari dari MWC NU dan Ranting NU yang lain, sehingga ke depan kami semakin termotivasi untuk memperbaiki kinerja yang belum baik dan mempertahankan yang sudah baik,” jelasnya.

BACA JUGA:   LAZISNU Pasrujambe Bantu Renovasi Mushola Al-Barokah

Imron Jalil memaparkan, persiapan yang dilakukan setelah mendapat intruksi dari PCNU untuk ikut ajang ini adalah memelajari juknis dan mempersiapkan segala sesuatu yang diminta dari PWNU.

“Ke depan, MWC NU Senduro harus lebih baik lagi karena dibanding yang lain kita sebenarnya masih banyak hal yang bisa dikembangkan dan dimaksimalkan di Senduro,” pungkasnya.