Gabungan Mapala Cianjur Berikan Bantuan Keperluan Kamar Mandi

oleh -107 views

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Bantuan terus mengalir. Kali ini Gabungan Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Cianjur memberikan bantuan beberapa peralatan untuk keperluan kamar mandi pada Sabtu, (18/12/2021) di posko utama NU Peduli Gedung NU I Jl. Alun-alun Timur No 3 Lumajang.

M. Bangkit, ketua rombongan Mapala Cianjur menuturkan, melihat bantuan yang ada dinilai kebutuhan logistik sudah mencukupi. Oleh karenanya timnya lebih memilih memberikan bantuan berupa peralatan kamar mandi.

“Ada dua tandon air, dua pompa air beserta pipanya dan sedikit uang. Semoga nanti bisa dipakai di kamar mandi musala yang akan dibangun,” ungkap Bangkit.

Dirinya mengaku sudah 10 hari ada di Lumajang. Selama 10 hari tersebut dirinya bersama tim turut serta bersama SAR tim evakuasi di lokasi bencana.Gabungan Mapala Cianjur Berikan Bantuan Keperluan Kamar Mandi

BACA JUGA:   NU Lumajang Kerahkan Ratusan Relawan ke Lokasi Terdampak Erupsi Semeru

“Kemarin sudah briefing, untuk relawan evakuasi diputuskan ditutup. Sekarang ini tidak ada yang bisa masuk ke sana lagi,” imbuhnya.

Dirinya menitipkan bantuan kepada NU Peduli karena melihat NU Peduli sangat terpercaya. Ia berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat.

“Kami pamit hendak pulang dulu, terpenting semoga bisa bantuan yang kami berikan bisa maslahat untuk semua orang,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.