Tim NU Award 2024 PCNU Lumajang Kebut Proses Visitasi

oleh -dibaca 1897 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang.Ajang penghargaan bergengsi di internal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang yakni ‘NU Award 2024’ masuk tahap visitasi.

PCNU Lumajang bahkan telah membentuk 8 tim untuk melakukan visitasi lapangan ke 52 lembaga yang lolos tahapan verifikasi berkas.

“Kami telah mengamanahkan kepada Tim NU Award 2024 untuk membentuk 8 tim visitasi, agar bisa maksimal dan sesuai jadwal,” ungkap Sekretaris PCNU Lumajang, Dr. Ahmad Ihwanul Muttaqin saat dikonfirmasi nu-lumajang.or.id pada Kamis (30/11/2023).

Senada dengan Sekretaris PCNU Lumajang, Ketua NU Award 2024 juga menjelaskan jika pihaknya telah berupaya mempercepat proses visitasi sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan.

“Semoga saja tidak sampai molor, karena itu kita (tim visitasi NU Award 2024) secara maraton mendatangi kantor lembaga NU sejak tanggal 26 November hingga 17 Desember,” ungkap KH Zainul Mustofa, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PCNU Lumajang.

BACA JUGA:   PCNU Lumajang Hibahkan Mobil Operasional untuk LAZISNU

Ajang penghargaan kali pertama yang digelar oleh PCNU Lumajang ini pun mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan, termasuk peserta NU Award 2024.

“Alhamdulillah tanggapannya sangat baik, kami melihat ada banyak persiapan dan motivasi positif dari para peserta saat kita datang ke lapangan,” tambahnya.

Hingga saat ini baru 20% lembaga NU yang telah dilakukan visitasi, dan akan dipercepat sebelum tanggal 17 Desember 2023 mendatang.

“Karena tanggal 18 itu pengumumannya, tentu kita harus bekerja secara maraton,” pungkasnya.

Setelah melewati tahap visitasi lapangan, Tim NU Award 2024 PCNU Lumajang akan menetapkan tiga nominator terbaik yang kemudian akan mempresentasikan kinerja organisasi khidmat NU ke depannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.