Usung Madrasah Kaligrafi, MI Nurul Islam Selok Awar-awar Raih Juara 2 NU Award 2024

oleh -dibaca 697 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Islam Selok Awar-awar berhasil meraih juara 2 pada ajang NU Award 2024 yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang, Kamis (08/02/2024) berkat mengusung program kaligrafi.

Dalam acara yang dipusatkan di Masjid Agung KH Anas Mahfudz Lumajang ini, MI Nurul Islam Selok Awar-awar berhasil meraih juara 2 setelah melewati proses panjang, mulia dari visitasi, cek kelengkapan administrasi dan melakukan presentasi program unggulan lembaga madrasah.

“Penghargaan ini tentu menjadi semangat lembaga untuk terus meningkatkan kualitas program unggulan Kaligrafi sehingga bisa mewujudkan MI Nurul Islam Selok Awar-awar sebagai lembaga yang berbasis kaligrafi dengan output mencetak generasi Qurani lewat kaligrafer-kaligrafer unggul yang berprestasi,” ungkap Kepala MI Nurul Islam Selok Awar-awar, Yuli Syafa’ati.

BACA JUGA:   Libur Akhirussanah, Santri An Nur El Aly Tempeh Dilatih Entrepreneur dengan Bazar Santri

Ia berharap, kedepan lembaga yang dipimpinnya mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh komponen, untuk menjadikan lembaga pendidikan yang maslahah untuk masyarakat desa Selok Awar-awar khususnya dan diluar Desa Selok Awar-awar pada umumnya.

“Karena tahun ini akan menjadi agenda penting lembaga untuk mewujudkan kampung kaligrafi yang sudah dicanangkan oleh seluruh stekholder madrasah dan atas dorongan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lumajang,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Warda Maghfiroh Husein

Editor: Sufyan Arif

No More Posts Available.

No more pages to load.