Peringati Isra’ Mi’raj, LAZISNU Klakah Adakan Lomba Hafalan Surat Pendek

oleh -dibaca 337 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Klakah. Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Shodakoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Klakah memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan mengadakan lomba menghafal surah pendek juz 30, Kamis (8/2/2024).

Dalam acara yang dipusatkan di Pendopo Kecamatan Klakah ini, LAZISNU Klakah mengundang peserta dari anak yatim piatu sebayak 50 anak di setiap Desa Se-Kecamatan Klakah untuk mengikuti lomba tersebut.

“Lomba ini juga dihadiri oleh seluruh Banom NU dan juga Camat Klakah, lomba ini sebenarnya mendadak, tapi alhamdulillah berkat kerjama sahabat-sahabat LAZISNU acara berjalan dengan lancar” ungkap Ketua LAZISNU Klakah, Sulastri.

Ia meneruskan, lomba ini menyediakan beberapa macam dorprize, Juara 1 mendapatkan beasiswa, Juara 2 mendapatkan uang tunai senilai 300.000, Juara 3 dapat uang tunai senilai 150.000, dan Harapan 1 sampi 3 dapat uang tunai 100.000 serta semua pemenang mendapatkan sertifikat dan trophy.

“Semoga dengan adanya pemberian hadiah ini menjadi tambahan semangat untuk belajar yang lebih baik lagi ke depanya,” jelasnya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Profesionalitas, NU Care LAZISNU Lumajang Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi Amil Zakat

Camat Klakah Arief Mashudi, mengapresiasi kegiatan lomba menghafal surah pendek juz 30 ini karena bisa  menjadi bekal generasi untuk masa depan Indonesia.

“Sesuai dengan temanya ‘Menyiapkan Generasi NU Untuk Mengawal Kemenangan Indonesia’, ini meruapan sebuah barometer untuk menyiapkan generasi untuk nasib bangsa Indonesia ke depannya ,” pungkasnya.