Tebar Manfaat, LAZISNU Pasirian Bantu Biaya Pengobatan Korban Kecelakaan

oleh -dibaca 687 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID. Paisirian. NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZISNU) Kecamatan Pasirian terus menebar manfaat. Kali ini Bersama dengan NU Care LAZISNU Kabupaten Lumajang memberi bantuan penjemputan gratis menggunakan mobil ambulan serta bantuan biaya pengobatan pada korban kecelakaan tunggal, Kamis (26/01/2023).

Korban kecelakaan tunggal adalah Muhmammad Toyyib, warga Dusun Ketewel Timur RT 07 RW 06 Desa Sememu Pasirian yang mengalami kecelakaan pada Sabtu (14/01/2023) 2023 sekitar pukul 15.30 WIB saat melintas di selatannya jembatan kali mujur.

Ketua LAZISNU Pasirian Abdullah Rozy mengatakan, pada Senin (16/01/2023) malam, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara Lumajang yang kemudian di rujuk ke rumah sakit Siloam Jember dan dirawat disana selama lima hari.

BACA JUGA:   Wow, JPZISNU Masjid Miftahul Huda Dusun Gencono Distribusikan 2 Ton Lebih Beras Zakat

“Dan melakukan operasi kepala, paru-paru juga tenggorokan, pada hari sabtu dirujuk ke Rumah Sakit Paru Kreyongan. Alhamdulillah pada kamis kemarin diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit dan pada hari itu langsung kita jemput menggunakan mobil ambulan LAZISNU Lumajang,” ungkapnya saat dikonfirmasi NU-LUMAJANG, Sabtu (28/01/2023).

Ia menambahkan, keluarga Muhammad Toyyib termasuk keluarga yang kurang mampu, sehingga mendorong LAZISNU Pasirian terus mengupayakan bantuan pengobatannya dan  mobil ambulans.

“Semoga segera sembuh total, dan bantuan dari LAZISNU bisa bermanfaat,” tandasnya.