Pergantian Pengurus, Ranting Ansor Gucialit Gelar Rapat Pleno

oleh -dibaca 447 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Gucialit. Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Gucialit melaksanakan rapat pleno pergantian pengurus pimpinan ranting GP Ansor Desa Gucialit di rumah sahabat Dian Eka pada Selasa (31/10/2023).

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Gucialit Abdul Hamid, S.Pd. menyampaikan, berharap kepada Ansor Desa Gucialit untuk ke depan program-program kerja itu ditata dengan rapi dan yang utama itu adalah kegiatan rutin setiap bulannya.

“Setiap bulannya minimal diadakan pertemuan antar anggota yang diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti tahlilan, yasinan, atau istighosah yang bertujuan untuk mempersolid antar anggota ansor,” ungkap pria yang biasa disapa cak Hamid

Pergantian pengurus ini bukan cuma pimpinan Ranting GP Ansor Desa Gucialit saja, melainkan semua pimpinan GP ansor yang ada di Kecamatan Gucialit.

BACA JUGA:   Giat Cetak Kader, Ansor Sumbersuko Gelar Pengajian Rutin

“Sejauh ini masih ada 2 Pimpinan Ranting GP Ansor yang telah melakukan rapat pleno dari 9 Pimpinan Ranting yang ada di Kecamatan Gucialit, 2 Pimpinan Ranting yang telah melakukan tersebut yaitu pimpinan ranting Desa Dadapan dan Desa Gucialit,” ucap Riki selalu sekretaris PAC Gucialit.

 

Penulis: Muhamad Robi