PCNU Lumajang Bakal Gelar Pelantikan Akbar dan Halal Bi Halal Pekan Ini

oleh -dibaca 3397 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lumajang bakal menggelar pelantikan akbar jajaran pengurus PCNU Lumajang, lembaga, serta beberapa Badan Otonom (banom) NU tingkat cabang di Gelora Wirabhakti  Lumajang pada Ahad (30/04/2023) mendatang.

Pelantikan yang di dalamnya dikemas dengan halal bi halal tersebut meliputi, pelantikan PCNU Lumajang beserta  pengurus lembaganya, pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lumajang, PC Pagar Nusa Lumajang serta PC Persatuan Guru NU (Pergunu) Lumajang.

“Pelantikan tersebut untuk mengambil sumpah para pengurus terlantik untuk berkomitmen mengabdi pada organisasi masing-masing ,” ungkap Sekretatis PCNU Lumajang, Ikhwanul Muttaqin saat dikonfirmasi, Selasa (24/04/2023).

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua PCNU Lumajang, Gus Muhammad Darwis. Menurutnya suksesi organisasi perlu kekompakan di internal pengurus dan dukungan masyarakat, termasuk diantaranya pengasuh pesantren.

BACA JUGA:   Jelang Satu Abad NU, Nahdlyin Nganjuk Bangun Mushollah An-Nahdlah di Lereng Gunung Semeru Lumajang

“Saya berharap NU menjadi organisasi yang progres, mandiri, berdaya dan digdaya,” ujarnya melalui pesan singkat.

Pengasuh Pondok Pesantren Kiai Syarifuddin Wonorejo ini berharap, masyarakat Lumajang selalu mendukung kegiatan NU di Lumajang dan mendoakan Pengurus NU di Lumajang diberikan kekuatan dalam mengemban amanah.

“Semoga diberi kekuatan dan kemampuan dzahir dan batin dalam melaksanakan semua tugas dan kewajiban dengan baik, tuntas, manfaat, dan barokah,” pungkasnya.

 

Penulis: Ahmad Zaini
Editor: Sufyan

No More Posts Available.

No more pages to load.