Ngopi Bareng Ansor Dadapan, Ketua PAC Sampaikan Pesan untuk Hadapi Pesta Demokrasi 

oleh -dibaca 517 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Gucialit. Ngopi bareng Sahabat Ansor adalah program dari Pimpinan Ranting (PR) Gerakana Pemuda (GP) Ansor Desa Dadapan untuk mencari kader Ansor baru, Rabu (27/12/2023).

Kegiatan ngopi bareng sahabat ansor kali ini bertempat di kediaman Sahabat Rosi yang dihadiri Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Gucialit untuk menyampaikan pesan untuk pesta demokrasi di tahun 2024.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gucialit Abdul Hamid,S.Pd. menyampaikan bahwa selama pesta demokrasi berlangsung tidak boleh terpecah belah karena urusan politik atau karena beda pilihan calon dan membuat organisasi rusak.

“Karena ini adalah pesta maka dari itu semua kita harus tetap rukun antar sesama anggota meskipun yang jadi nanti pilihan siapa kita tidak boleh bermusuhan hanya karena calon yang kita dukung tidak jadi,” ungkap pria yang biasa di panggi cak Hamid itu.

BACA JUGA:   Tingkatkan Spirit Organisasi, PR GP Ansor Yosowilangun Kidul Gelar Seminar Organisasi

Selain meyampaikan pesan tentang pesta demokrasi, Ketua PAC mengapresiasi kegiatan ngopi bareng adalah sebuah kegiatan yang kreatif dan inovatif yang di gagas oleh pemuda ansor Desa Dadapan

“Kegiatan ini adalah sebuah ide kreatif untuk mendapatkan kader kader baru selain kita mencari kader dengan cara ke rumah rumah pemuda acara ngopi bareng ini juga sebagi cara yang kreatif untuk menambah kader baru ansor,” pungkasnya.