LAZISNU Lumajang Distribusikan Bantuan Yatim Smart

oleh -14 views

NU-LUMAJANG.OR.IDLabruk, Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Lumajang distribusikan program bantuan Yatim Smart ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Islam Labruk Kidul pada Rabu (02/10/22).

Menurut Manajemen Program LAZISNU Lumajang Muhammad Faruq, kegiatan pendistribusian bantuan dilakukan sebagai kegiatan berkelanjutan dari program NU-Care LAZISNU Lumajang.

“Pendistribusian yang rutin diberikan setiap bulan ini merupakan program yang kita lakukan untuk memastikan keberlangsungan sekolah anak yatim untuk bisa menerima pendidikan yang layak dan tidak putus sekolah,” jelasnya.

Pria yang akrab dipanggil Mas Faruq itu juga menambahkan, akan mengoptimalkan program yatim smart ini mengingat pendidikan sangat penting untuk kemajuan negara ini.

BACA JUGA:   Wow, JPZISNU Masjid Miftahul Huda Dusun Gencono Distribusikan 2 Ton Lebih Beras Zakat

“Kami akan terus berkomitmen melanjutkan Program Yatim Smart ini untuk keberlanjutan sekolah anak-anak kami, mengingat pendidikan sangat penting untuk melanjutkan regenerasi bangsa,” ungkapnya.

Mas Faruq juga menyatakan terima kasihnya kepada semua donatur yang hingga saat ini telah menyisihkan harta untuk tetap menjadi orang tua asuh hingga saat ini sudah ada 30 anak yatim yang berada dalam pengasuhan LAZISNU.

Sementara itu, salah satu siswa penerima bantuan Deva menyatakan sangat senang bisa menerima bantuan Yatim Smart karena bisa melanjutkan sekolahnya.

“Saya senang karena bisa melanjutkan sekolah lewat bantuan dari LAZISNU Lumajang, terimakasih ayah atau ibu asuh karena berkat kalian saya bisa sekolah seperti anak-anak yang lain, semoga rizeki bapak bapak ibu selalu di lancarkan oleh Allah,” pungkasnya.

BACA JUGA:   PCINU Taiwan Donasikan 138 Juta untuk Korban Erupsi Semeru

Pewarta : Bahrul

Pihak LAZISNU ke depan tetap berkomitmen untuk mengawal hal-hal yang terkait dengan kemanusiaan serta mengajak kepada masyarakat untuk Berzakat, Berinfaq dan Shodaqoh di LAZISNU Lumajang.

Infaq :

BRI : 0044 01 025487 53 2

BANK JATIM : 0093016386

A/N lazisnu lumajang

Zakat

BRI : 0044 01 025486 53 6

BANK JATIM : 0093016378

BMT NU : 01 21 000728 01

Tentang Penulis: Farodis Diana

Gambar Gravatar
Farodis Diana Kontributor Berita LTN NU Lumajang