Wujudkan Gerakan NU Peduli, Lazisnu Klakah Gelar Donor Darah

oleh -dibaca 287 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Klakah. Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZIS) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Klakah mengadakan kegiatan donor darah yang dipusatkan di Pendopo Kecamatan (09/11/2023).

Selain dalam rangka peringatan hari santri, juga disertai tema NU Peduli untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di Rumah Sakit setempat yang mana bekerja sama dengan pihak Kecamatan dan diikuti Pengurus MWCNU, Lembaga, Badan Otonom (Banom) NU dan Nahdliyyin Kecamatan Klakah dan juga PC LAZISNU Lumajang.

Ketua LAZIS MWCNU Kecamatan Klakah, Sulastri menyampaikan senangnya atas giat tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat dan Palang Merah Indonesia (PMI) dan juga Dirut PC LAZISNU Lumajang beserta Pengurus atas kerjasamanya dalam giat tersebut.

BACA JUGA:   Peringati Nuzulul Qur'an, NU Care Lazisnu Klakah Santuni 200 Anak Yatim

“Alhamdulillah, saya senang dan bangga acara donor darah ini karena dari Banom NU Klakah sangat semangat untuk mengikuti kegiatan tersebut dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak pada pihak kecamatan terutama bapak Camat beserta ibu yang mau bekerjasama di acara tersebut dan juga terima kasih rawuh juga kerjasamanya PC LAZISNU Lumajang yang mana hasil dari kerjasama ini kita dapat peserta 106 untuk yang siap donor darah” Jelas Sulastri.

 

Penulis: Hoirul Anam