Kuatkan Perjuangan, Fatayat NU Klakah Gelar Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne

oleh -dibaca 947 orang
Kuatkan Perjuangan, Fatayat NU Klakah Gelar Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne
(Sumber: PAC Fatayat Klakah) Para peserta lomba saat mengikuti jalannya acara

NU-LUMAJANG.OR.ID, Klakah. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Klakah menggelar lomba paduan suara Mars dan Hymne Fatayat NU di Pendopo Kantor Kecamatan Klakah, Sabtu (04/11/2923) untuk memperkuat semangat juang kader.

Lebih dari 10 Tim dari 11 Ranting Fatayat NU se-Kecamatan Klakah ikut dalam ajang ini.

Ketua PAC Fatayat NU Klakah, Siti Musyrifa menjelaskan, jika lomba ini digelar sebagai sarana meningkatkan soliditas pengurus dan loyalitas kader pada organisasi.

“Sekiranya dari lomba ini mereka bisa menumbuhkan kecintaan mereka kepada Fatayat NU,” ujarnya saat dikonfirmasi nu-lumajang.or.id.

Lebih lanjut pihaknya berharap lomba ini untuk memastikan kader Fatayat NU hafal Mars dam Hymne yang sekaligus sebagai ajang menanamkan nilai juang NU melalui Fatayat NU.

BACA JUGA:   Ngalap Berkah, Fatayat NU Sruni Ziarah Makam Para Wali

“Dalam bait Mars dan Hymne ini ada nilai-nilai perjuangan NU yang harus tertanam dalam sanubari kader,” tambahnya.

Sementara itu, panitia lomba memastikan pemenang akan dipilih menjadi Tim Paduan Suara PAC Fatayat NU Klakah, yang kemudian akan menjadi wakil jika ada lomba serupa ditingkat Kabupaten.

“Pemenangnya akan dijadikan tim paduan suara Fatayat NU Klakah serta akan didelegasikan ketika ada lomba paduan suara,” terang Sekretaris Panitia Lomba, Sulastri.

Dalam lomba ini, dewan juri didatangkan dari unsur berbeda, yakni Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Lumajang, Ibu Camat Klakah, dan Tim penggerak PKK Pokja 1 Desa Mlawang.

Acara ditutup dengan pengumuman serta pembagian hadiah juara lomba.