Ketua NU Lumajang Harapkan Pengurus HPN Terlantik Tidak Hanya Pikirkan Usahanya Sendiri

oleh -101 views

NU.LUMAJANG.OR.ID, Lumajang – Plt. Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang, H. Jamaluddin, S.Pd, M.M berharap pada Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Nadliyyin (PC HPN) Lumajang yang baru dilantik untuk tidak hanya memirkin usahanya sendiri tapi mampu memberi manfaat pada UMKM Lumajang.

Hal tersebut disampaikan pada acara pelantikan PC HPN Lumajang yang juga dihadiri Bupati dan wakil Bupati Lumajang serta pejabat dilingkungan Kabupaten Lumajang di Pendopo Aryawiraraja pada Rabu (20-10-2021).

“Kami berharap pengurus PC HPN tidak hanya berfikir untuk usahanya sendiri, namun juga harus berfikir bagaimana usahnya dapat memberikan manfaat pada pengusaha kecil warga NU khususnya dan UMKM Lumajang secara umum,” harapnya.

BACA JUGA:   Himpunan Pengusaha Nahdliyin Lumajang Lakukan Silaturahmi Ke PCNU

Pihaknya juga mengingatkan PC HPN Lumajang mengemban amanah dengan baik dan memiliki komitmen untuk memberikan manfaat bagi pelaku usaha di Lumajang.

“Tadi semua pengurus sudah dibai’at dan menyatakan komitmen untuk berkontribusi mengambangkan perekonomian dikabupaten Lumajang khususnya pelaku usaha dari kalangan warga Nahdliyyin,” jelasnya.

Jamaluddin juga berharap di era revolusi industri 4.0 PC HPN harus mempu memberikan literasi digital bagi pelaku usaha UMKM di Lumajang.

“Belum sepenuhnya kita paham revolusi industri 4.0 dan sebentar lagi kita sudah memasuki revolusi society 5.0, ini menjadi pekerjaan rumah PC HPN agar pelaku usaha mampu beradaptasi sebagai mana era tersebut,” pungkasnya.